Mbak, kok mirip sama hafiz sich (2th5bulan).

Tapi hafiz dah lepas dari diapers dah 4 bulanan. Kalo siang dah nggak
pipis, kecuali dia dah nggak tahan, sambil lari maaa...mo
pipis...ternyata dah pipis duluan.
Memang sebelumnya hafiz nggak tiap hari pake diapers, sejak dia disunat.
Paling kalo lagi musim hujan, malam dan pergi. Selebihnya aku pake popok
kain jepang (nggak tau namanya, Cuma belinya dijepang disini nggak
pernah liat).

Pertama kali aku lepas popok kainnya kulepas, sambil 2 jam sekali diajak
ke KM. awalnya tiap ke KM nggak keluar, tapi setelah diluar KM, baru
ngucur he..he..Alhamdulilah sangat cepat prosesnya Cuma 2 hari. Ya
sesekali suka dah kebablasan. Cuma malam aja yg suka masih ngompol, kalo
dibangunin susah banget, dan disuruh pipis nggak keluar2.

Hanya satu yg sampe sekarang belum, kalo pup masih suka dicelana.
Keiknya dia masih suka trauma sering susah pup. Jadi kalo pup mojok gitu
nggak mau diganggu, kalo dah selesai ngomong, ma udah.....kadang suka
bilang mau pup, didudukin ke closet, tapi nggak keluar.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258