Lha emangnya ga di toilet training??? Jadi inget waktu Jacueline  9 bulan,
butuh 3 orang memakaikan pampers karena dia berontak-berontak. Malah gara2
itu anak ke dua, Gillian, dari keluar rumah sakit sudah saya toilet
training, emang agak repot jadinya tapi belum setahun aja dia udah ga pakai
pampers. Kalau kemana-mana, aku cuma bawa pispot lipat merk Tommy Tepee. So
kalau rasanya udah mesti ditatur, ya tinggal buka aja pispot and "kencingin
" dia.

> Hi.. para bunda dan panda
>
> mau minta infonya, sekarang geoffrey sudah 2 thn 3 bulan tetapi masih
> menggunakan diapers - pull up pants, bukankah seumuran itu sudah jarang
> pake ya ??? kalo nggak salah
>
> sharing dong gimana awalnya, aku sudah coba ajak dia komunikasi "de, kalo
> mau pup bilang mama kita ke kamar mandi", eh setiap habis mandi dia selalu
> bilang mau pup cuma alasan biar bisa duduk di closet, tetapi kalo bener2
> mau pup dia buru2 lari ke pojokan dinding dan tidak mau diganggu
>
> please help
> thanks
> [...]

Regards,
Susan