Waduh, suda masuk indo ya...

makasih mbak Lif Rahayu, mbak 2 Fa, mbak Holy, Mbak Ila, atas onformasinya
juga mbak Wenny yang dah japriin gambar telur palsunya berikut tips-nya
untuk kenalin telor palsunya

iy mbak Ila, saya juga liat ditrans tv, telor ayam kampung palsu.
kok banyak ya yang dipalsuin. Katanya daging juga bisa di palsuin.......

wah, jadi mikir 2 kali mo pindah kekota.
Cari bahan makanan alaminya susah. Sudah gitu cari tanah juga mahal.

--

Tetap semangat

Rhein Astrisandy

http://www.trugee.com/