udah masuk bu...
yg saya tahu katanya biasa dijual di kereta, sudah direbus, harga jualnya
murah bgt separuh dr harga telur biasa. Bagi beberapa orang katanya rasanya
sama saja, dan ada yg pernah membuktikannya (saya dpt imel dan pernah liat
gambarnya, tpi sayang kedelete) kalo dimakan teksturnya lbh kenyal spt jelly
gitu, kuning telornya bentuknya tdk bulat spt telor asli tapi keliatan hasil
cetakan.
Kalau dr jelly asli mungkin gak terlalu berbahaya ya... tapi yg
mengkhawatirkan utk membuat putih telornya itu konon dicampur dgn tawas yg
sgt berbahaya utk tubuh.

On 5/7/08, Rhein Astrisandy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Barang kali ad yang tau infonya.
>
> ini bener ndak ya?
> berita tentang telor palsu ini?
>
> http://erabaru.or.id/k_23_art_190.html
>
> Kira-kira klo bener, apa telor2nya dah masuk indonesia ndak ya?
>

> aduh, kok isinya pertanyaan semua seh.... maaf sekali ya. bingung neh
> kawatir juga apa lagi klo beneran, n dah masuk indonesia, mana ada efek
> sampingnya pisan.
> --
> Tetap semangat
>
> Rhein Astrisandy