Anak-ku cowok..kalo minta sesuatu ngak keturutan nangisnya kayak abis di
gebukin..
Susah bujuknya..sampai akhirnya kita ngalah.
Sudah sejak Jumat minggu lalu hobi ngamuk..padahal doi baru 20bulan..
Maunya jalan2x terus..ngak mau pulang..hari Senin kemarin jam 9.30pm aku
masih diluar ngajak dia jalan..di bawa pulang nangis lagi..akhirnya kita
bawa jalan pake mobil..muter2x sampai tidur...waduh..perjuangan berat..
Hari Selasa..bisa tidur sendiri..maen guling..lama2x..tidur
Hari Rabu..minta main di mobil lagi..pintu mobil di buka tutup..buka pintu
bagasi keluar masukin barang2x (niru kelakuan ortunya, gara2x pas weekend
kemarin kita masukin tas ke bagasi)..ngak abis2x..padahal aku udah ngantuk
berat...jam 9 aku bawa dia masuk..ngamuk..nangis..akhirnya tidur di gendong
Bapaknya..

Apa ada ortu yang punya pengalaman sama dengan saya ?

~ Holly ~