betullll...setuju ama mbak noni..
emang harus jadi raja tega kalo anak suka ngambekan n ngamukan mbak..
mumpung masih kecil mulai diterapkan soalnya tambah lama tambah susah
ngerubahnya, kita juga yang susah.
Pokoknya air mata buaya nggak berlaku.
Kalo aku dari anakku kecil  pas dia mulai rada aneh gitu..aku kasih tahu
aja, kayak ngomong ke aanakyang udah ngerti..kalo dicuwekin (pastinya sih
dicuwekin, ngajak ngobrol ama anak 1,5 tahun..gitu loh) aku cuwekin
ganti..nonton tv, ditinggal beres2. sambil di lirik aja, yang penting pas
ngamuk n guling2 jidatnya nggak kejedot atau nggak jatuh, oh ya pas guling2
gitu sebelahnya kasih dot, ntar kalo capek juga ngedot sendiri n
bobok..habis itu dia nggak bakal ngulang hal yang sama. Anakku kalo lagi
eror tambah disayang2, tambah eror soalnya..jadi mending aku jelasin secara
logis habis itu diemin, sambil ngomong : nangis aja kak sampe besok..mama
tahan kok ndengerinnya !! he3x
Itu kasus ku loh ya..mungkin nggak bisa berlaku umum