oooo ya sudah kalo gitu.. gw takut gizinya kurang aja, secara gituloh kalo
siang ama malem juga susah banget makannya...
biasanya sih dia ganti2 mintanya, jadi gw belinya yg kecil2 gitu cerealnya
biar cepet abis.. kadang minta yg cornflakes biasa, kadang yg coklat, always
pake susu.. untungnya anak gw tuh ga gitu seneng makanan manis.. minum susu
juga ga doyan yg pake rasa2, jadi selalu yg plain... ga gitu suka coklat, ga
doyan permen.. hihihi anak aneh..

si mang apin picky eater juga kah?

Kirim email ke