mbak Devi.. udah coba omongin ke ibunya anak ini? (ibu temennya Dimas)..
siapa tau bisa jadi solusi. Biasanya kalau ortunya ngerti dan nyadar anaknya
salah, bakal dinasehatin anaknya dan berusaha utk gak ngulangin lagi. Tapi
kalo kasarnya nurun dari ortunya ya.. gak bisa lewat ortunya deh ngasih
taunya.. gimana ya kalo gini.. mudah2an ortunya gak seburuk anaknya..

http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz
http://www.friendster.com/8073432

Kirim email ke