hmh.. kalo aku pernah liatnya acara olahraga yang disponsori perush. roko' jadi
pemandu soraknya di dalam semacam box dari kawat ato besi sambil joget2 ga
keruan mendekati gerakan erotis dengan pakaian cukup minim (maksudnya bukan
pakai bikini atau baju dalam, tapi ya termasuk sangat terbuka), sementara
disekelilingnya banyak para penonton yang mayoritas kaum pria yang menggoda si
pemandu sorak (sambil teriak2 gimanaaaaaa... gitu..)

rgds  ,
resya
www.raudhahshop.multiply.com
www.bajubaru.wordpress.com