yap.. kalo soal roll on deodorant, gw pernah tanya ke dokter kulit, katanya
sih nggak akan sampai separah itu dampaknya.. paling2 iritasi karena kurang
cocok dengan bahan atau parfumnya.. tapi si bu dokter

karena di internet orang bebas nulis apa aja, memang kita perlu cek ricek
lagi kebenarannya yaaa..

On 21/05/2008, Noni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ngomong2 soal hoax, internet ini makin parah ya
> tumpukan sampahnya banyak bener
>
> kemaren iseng2 nyari info soal alumunium chloridaat yg katanya dipakai sbg
> salah satu bahan pembuat roll on deodorant dan menjadi penyebab kanker
> pas googling, dari sepuluh halaman google (brarti ada 100 topik), semua
> mengacu ke imel yg gak jelas asal muasalnya itu
> lah info ilmiah ttg alumunium tsb malah gak ketemu
> :-(
>

> ----- Original Message ----- From: "Meutia Miranti" <
> [EMAIL PROTECTED]>

Meu