AH bener tuh pengendara motor emang suka sudruk2an. Jadi inget saya dulu
pernah begitu, lampunya kan merah, nah saya berenti paling depan, terus
nyala jadi hijau, ya udah saya kasih sen mau belok kiri, eh dilalah, bunyi
brak, terus ada sesosok orang terlempar meloncati mobil saya. Halah...itu
motor maen ngebut aja dari belakang, tangan pengendaranya berdarah dan roda
depan motornya penyok deh, masih mending cuma lecet tangan doang tuh orang.
Terus gedor-gedor pintu mobilku, ya udah aku keluar, dia marah2, aku balik
marah2 ke dia. "lha kamu ngapain ngebut2, udahtahu lampu merah, baru nyala
ke hijau, saya kasih sen, masih ditabrak juga dari belakang...". akhirnya
dia yang minta maaf, dan maaf juga gak bisa ganti kerusakan mobilku, ya
sudah lah, gak apa-apa. Disitu banyak juga tukang ojeknya, kebetulan deket
rumah (waktu entu masih ngekos) dan langgananku jadi ya gak bantuin si motor
itu, biasa kan kalo tabrakan motor mobil, walau motor yang salah, tetep aja
mobil yang kena omel.

buat para pengendara motor, harap hati-hati ya, anak istri menanti di
rumah...

On 5/22/08, fithri Purwanti Devi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pagi tadi ketika kendaraan sudah memberi tanda lampu hendak berbelok kiri
> masuk ke gerbang kantor, tiba-tiba motor melaju dg kencang di samping kiri,
> klakson pun baru terdengar tapi percuma saja, apa yg terjadiii … tabrakan
> tidak dapat dielakkan, masih untung orang yang naik motor tdk terjatuh
> paling kakinya kesakitan dan akhirnya motor itupun berlalu dengan
> meninggalkan lecet di bagian mobil.
>

> Benerr-bener dah … hari ini baru ngalami yang namanya tabrakan, posisi sy
> sebagai penumpang aja dah deg-degkan apalagi nyupir ya ... posisi kendaraann
> [...]

Kirim email ke