Emang macem-macem ulah pengendara motor ya..
Aku nih juga pakai motor sendiri kalo ke kantor. Tapi gak ngebut
lhooo .. gimana mau ngebut lha wong evridei macet kekeke..
Cuma yaa dari pengalamanku naik motor.. emang serba salah. Mau pelan,
dah diklaksonin aja dari belakang. Pelan minggir pun dipepet sama bis!!
Kan ngeri tuh para supir bis kalo nyetir.. weleh.. alhasil jadi
nyelip-nyelip. Dilema juga sih.. Ngerti banget kalo nyempil2 diantara
mobil itu ngeganggu para pengguna mobil pribadi.. cuma ya itu tadi..
serba salah.. ngga nyempil-nyempil diseruduk bis.. mana gak ada jalan
khusus buat motor 3 jalur diisi mobil semua.. nah motor dimana dunk.. ya
nyempil-nyempil..

Banyak juga kok pengemudi mobil yang ugal-ugalan juga di jalan. Dari
yang ngeludah ngag lihat-lihat.. sampai ada yang tiba-tiba belok ke kiri
dari lajur tengah jalan.. jadi belok 90 derajat gitu!! Alhasil motor n
mobil di sebelah kirinya langsung ngerem mendadak..
Coba kalau ada jalur khusus motor.. pasti gak ada cerita tuh motor
nyempil-nyempil diantara mobil

-ida-
Mio-er :D
http://ardanicollections.multiply.com