From: fithri Purwanti Devi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, May 22, 2008 9:23:28 AM
Subject: [balita-anda] Pengendara motor

Pagi tadi ketika kendaraan sudah memberi tanda lampu hendak berbelok kiri masuk
ke gerbang kantor, tiba-tiba motor melaju dg kencang di samping kiri, klakson
pun baru terdengar tapi percuma saja, apa yg terjadiii … tabrakan tidak dapat
dielakkan, masih untung orang yang naik motor tdk terjatuh paling kakinya
kesakitan dan akhirnya motor itupun berlalu dengan meninggalkan lecet di bagian
mobil.

Benerr-bener dah … hari ini baru ngalami yang namanya tabrakan, posisi sy
sebagai penumpang aja dah deg-degkan apalagi nyupir ya ... posisi kendaraann
dah benar pas mau berbelok agk jauh (ambil agak ketengah dikit) sen lampu nyala
dasarr motor sablengg melajuu truss, mauu matiii jangan ngerepotin orangg, mana
ndak pake helm lagii, kebanyakan nonton iklan motor kali ya …

ada lagi mobil baru mau masuk gang, di sebelah laen mobil mau keluar gang
welehhh … motor teruss jalan nyempil disela2 bener2 huebahtt …

hati-hati moms n dads jk naek motor jgn seperti cerita di atas, kasian anak2
yang nunggu di rumah.

gara-gara begini pengen punya motor dilarang mulu :-(

Checked by AVG.
4:45 PM

Kirim email ke