nimbrung ah..saya juga menggunakan sepedaa motor tiap hari untuk kerja.

Pastinya tidak semua pengendara sepeda motor begitu kan..hehehe..itu mah
oknum xixixixi
tapi, emang bener yg dibilang Mba Ida..kita pun(selaku bikers) kadang serba
salah..

pernah bbrp kali saya coba jalan pelan gak max 50 .apalagi waktu itu jalanan
cukup sepi(hari sabtu..giliran masuk kerja :D )

yg terjadi adalah..diklaksonin yg dari blkg - pdhl posisi udah ambil
kiri-...selain itu byk yg maen nyeruduk nyusul kenceng2an dari kanan maupun
kiri..untung gak ketubruk juga..
halahh..

mungkin yg perlu dikedepankan adalah:
- safety riding (untuk diri sendiri+orang lain sesama pengguna jalan).
- saling menghargai.
- Jgn pake mobil sendiri-sendiri(isinya cuman sendiri)..katanya gak mau
macet..katanya byk polusi..

heheee

--
regards,