kalo rencana awal sih aku pake mangkuk yg dr aluminium foil kalo buat zuppa
soup-nya sementara kalo makaroni biasanya aku cetak di loyang2 kecil cuma
tinggal serving-nya aja pake piring melamin ato piring kertas plus sendok
plastik

2008/5/23 Catur Sri Wulandari <[EMAIL PROTECTED]>:

> modal awal dikit gpp yaaa :
> menurutku karena menu yang dijual dalam keadaan harus panas mending
> peralatan makannya bukan dari setreofoam/melamin biasa...
>
> mending pke melamin yang ada food gradenya (mis : ONYX) bisa cari di pasar2
> soalnya klo pke stereofoam/melamin biasa akan bereaksi bila dlm keadaan
> panas alias ada senyawa kimia yang terurai dlm mkn tersebut...
>
> daripada pecah belah juga pasti gampang ancur (namanya juga anak2...)
>

> ----- Original Message ----- From: "Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>

>>> 2. profit margin yg rasional
>>> 3. utk makan di tempat bagusan pake stereofoam / mangkok aluminium foil

Kirim email ke