Bunda Irsal & Sarah.

From: "Meutia Miranti" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/28/2008 11:07 AM
Please respond to balita-anda

To:     balita-anda@balita-anda.com
cc:     (bcc: Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang/BKCP/BKC)

Subject:Re: [balita-anda] Tanya : Herba untuk Radang Tenggorokan Anak2

Iya betul Mbak Aryani,

Lamandel Instant.. Udah pernah nyoba ya Mbak?
Buat radang tenggorokan berasa efektif gak Mbak?
Terus Mbak belinya di mana?
Bisa dipesan via email gak ya (males.com nih, hehe.. )

Terima kasih atas tanggapannya ya Mbak Aryani..

Meu

On 28/05/2008, aryani gani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maksudnya lamandel instant yah?kalo lamandel instant untuk amandel saya
> pernah coba rasanya seperti teh bunga chrisantinum (hhehe not sure
> spellingnya)..mungkin manfaatnya jg seperti teh bunga itu utk mencegah
panas
> dalam n radang amandel..sorry sharingnya kalo ngak banyak membantu..>

Kirim email ke