Hehe di Samarinda ya Mbak.. Kemarin ikutan pilkada dong ya :-)
Hehe gak nyambung ya..

Oo jadi di toko obat jg ada ya..

O ya, akhirnya tadi saya dapet email penawaran pengiriman Lamandel, pesan
via email, bayar via internet banking, hehe paling seneng saya kalo ada cara
kayak gini.. Jadi saya udah pesan deh Lamandel-nya..
Mungkin yang jual dapet info alamat email saya dari milis ini ya? BA memang
oke :-D

Terima kasih atas sharing-nya ya Mbak Aryani..

Buat Bunda Irsal & Sarah, terima kasih atas infonya tentang QBT dan mouth
spray-nya.

Meu

--
Meu