-----Original Message-----
From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Tanya lagi (belum ada yg jawab), ada yg pernah pake tabung gas yg kecil,
yg dulu dikasih gratisan itu lho....khan banyak tuch sekarang dijual.
Aman nggak sich dipakenya, secara dulu khan banyak kasus yg mbleduk.
Kalo sampe today belum dapet keiknya mo beli yg itu aja, karena kalo yg
itu kemaren sempet liat (Cuma ndak tau kosong ato berisi).

Masih takut, secara dirumah yg make khan mbaknya. Trus di rumah Cuma
bedua lagi sama hafiz. Ngeri dehh