Mama Nayma

Iya maksudnya defrost ya

Maksud mama Nayma tempat air di kulkas nya itu tempat pembuangan air nya kan ya
?
dan tertutup ya

Kalo punya ku  tempat pembuangan airnya ada dibelakang bawah n terbuka sedikit
Pusing juga nih
Mau dibalikain lagi jelas gak mungkin :(

> Date: Fri, 30 May 2008 11:30:53 +0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To:
> balita-anda@balita-anda.com> Subject: Re: [balita-anda] Pembuangan air di
> kulkas jadi sarang nyamuk> > eh salah koq no defrost, maksudnya gak ada bunga
> Day), no defrost,> > selalu tertutup tuh tempat airnya, jadi saya gak pernah
> lihat ada nyamuk> > keluar masuk ke belakang kulkas. Iya airnya gak usah
> ditambah gak usah> > dikurangi, biarin aja.> >> > Don't worry lah...> >> >
> mama Nayma> >
Check out Barclays Premier League exclusive video clips here!
http://fc.sg.msn.com/index.aspx

Kirim email ke