komen lagi ah.....

Mungkin maksud para ams ini adalah gak ada bunga es yg biasa disebut "no
frost", sedangkan "de frost" adalah proses penghilanagn buanga es yang sudah
menumpuk.

Pada proses "defrost" pasti akan menghasilkan air yang banyak, karena proses
pelelehan bunga es, biasanya ini dilakukan secara manual dengan menekan
tombol pada indikator suhu atau menurunkan suhu ke titik "de frost"
(kira-kira begitu)

Sedangkan "No frost" adalah system yang ditanamkan di kulkas sehingga
menghilangkan kemungkinan timbulnya bunga es (CMIIW).

Semoga bisa membantu.

--
Result04
Mekunbar 509