dari http://www.tabloid-nakita.com/artikel.php3?edisi=06289&rubrik=kecil
banyak2 konsumsi makanan dengan kalsium tinggi, contoh susu sapi murni,
model UHT kayak Ultra kotak biru atau Bear Brand, oke tuh, apalagi buat yang
eneg dengen susu ibu hamil *emang gak mesti minum susu ibu hamil sih*

* *Sakit gigi*

Keluhan ini juga bisa diakibatkan minimnya asupan kalsium. Yang lebih sering
karena lalainya yang bersangkutan merawat kesehatan giginya.

Mengatasinya:

Ibu hendaknya rajin gosok gigi secara benar menggunakan sikat lembut dan
pasta gigi yang baik, setiap habis makan dan sebelum tidur. Selanjutnya,
sakit gigi mau tidak mau harus dikonsultasikan ke dokter gigi.

Kalau memang perlu ditambal, mintalah bahan tambalan yang relatif paling
aman bagi kehamilan. Bila memang ada gigi yang harus dicabut, lebih baik
lakukan saja ketimbang gigi tersebut dipertahankan tapi malah mendatangkan
infeksi. Hanya saja perawatan gigi selama kehamilan memang dikhawatirkan
menimbulkan kontraksi. Tak jarang dokter gigi menunda penanganan seperti
pencabutan gigi hingga setelah persalinan.