From: "A. Christine" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 21 Oct 2003 09:07:26
Subject: Re: [balita-anda] Probiotic itu apa sih?

Dear Widi,

Probiotische adalah zat yang baik untuk menjaga usus besar dari flora yang
merugikan dan juga berguna secara natural untuk pertahanan tubuh bayi. kalo
bahasa indonesianya kira² seperti ini......

kalo cuplikan dari susu bayi saya yang tertera dikalengnya berbunyi:
"Prebiotische Ballaststoffe für eine gesunde Darmflora, die für die
Unterstützung der natürlichen Abwehrkräfte wichtig ist"...

Grüß,
A. Christine