From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 21, 2003 9:26 AM
Subject: Re: [balita-anda] Probiotic itu apa sih?

| Ach, sprechen Sie Deutsch, Frau Christine? Uebrigens, vielen Dank fuer die
Information.

| Kebetulan khan anak ku lagi diare, terus dikasih Lacto-B yang katanya sih
merupakan probiotik.  Diarenya sih udah agak berkurang setelah saya beri
lacto-b tsb dg. antibiotik called Gabroral. Hanya saja, mencretnya masih
terus walaupun sudah ada ampas.

| Jadi, pemberian probiotik itu lebih baik donk ya dari pada antibiotik?
Karena pemberian antibiotik yang excessive khan biasanya memberikan efek
negatif buat tubuh, nah kalau probiotik ada pengaruhnya gak ya kalau
pemakaian yang berkontinu.