Hi mbak Heni,

Alternatif lain bisa juga coba restoran _Cimory_ (Cisarua Mountain Dairy),
letaknya sebelah kiri kalau dari arah Jakarta, on the way menuju _TSI_.

Lumayan OK tempatnya, ada pilihan menu Western dan Indonesian food, yang
popular memang susu dan dairy product-nya. View nya bagus, toiletnya
bersih,  saya lihat juga ada musholanya.
Di bagian bawah ada halaman rumput yang cukup besar yang dijadiin play
ground lengkap dengan alat2 permainannya.  So, ortunya bisa leha2 sambil
makan di ruang atas, anak2 juga bisa main sepuasnya di bawah :)

Di situ juga ada minimarketnya yang banyak jual susu, yoghurt, dairy product
dan kebanyakan oleh2 snacks dari Bandung.  Habis makan dan capek main, anak2
saya suka shopping di minimarket ini karena pakai mini trolley ukuran anak2
dan bisa belanja susu segar aneka rasa sepuasnya.

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena & Aleta

2008/6/6 heni nur raina <[EMAIL PROTECTED]>:

> moms,
>
> sabtu besok insya allah mo ngajak anak ketemu sama simbahnya yang lagi ada
> acara di taman safari...
>
> kan kalo gak salah ingat sepanjang jalan menuju kesama banyak resto/rumah
> makan, nha resto yang enak, gak mahal dan nyaman buat anak2 kira2 yang mana
> ya moms...
>
> <deleted>

Kirim email ke