Hi mbak Sandra, belum kebayang bawa 2 anak kecil dalam perjalanan. Tapi mgkn
dalam bbrp bulan kedepan bakal ngalamin juga nih hehehe.

Naik Air Asia emang musti prepare bener  ya mbak.. apalagi seringnya sih
dapet pesawat pagi melulu jam 6 an ihiks. Kapan kemaren ke BPP pul pergi
naik itu, alhamdulillahnya sih dah diingetin ma temen. Kalo counter check in
disatuin buat semua jurusan (soale yang lain kadang kan ndak ya.. ada yg per
jurusan keberangkatan), jadi musti bener2 early morning kalo ga pingin
ngantri puanjang dengan petugas cuman 2 orang (yang ada deg2an telat
boardingnya :-D)

Trus diingetin juga ma temen, supaya pake express boarding (apalagi kalo
peak2 season gituh) soale bakal rebutan  naik pesawatnya... wah yang ini ga
mungkin dehh (harus pake exp.board :p), lha pas berangkat kmrn perut udah
buncit susah jalan hehehhe...

Nah mbak sandra, yang aku masih ga ngerti,aturan bagasi ini.. soale waktu
itu berlakunya 2 hari setelah aku terbang, jadi gak ngerasain :D

Kalo yang bagasi mending dipesen sekalian ya pas beli tiketnya online (biar
lebih murah)? Trus diusahain maks 15kg supaya ga kena charge tambahan
(mahal bener charge tambahannya :-< ) ?

Kalo dimasukin kabin ga bakalan dicharge kan ya? hehehe sambil malu nanyanya
:p

Trus sama ini :

Nah kebetulan, didepanku, ada cowok ngantri, bawa bagasi
ada 5 pcs, 2 tas gede, kotak 3bh… yang berangkat 3 orang plus balita.  Waktu
check-in kena kelebihan bagasi *12kgx20rb+240rb -> yg 20rb itu karena
kelebihan bagasi, *nah yg 240rb itu apalagi mbak ? Ato salah ketik hehehe..
mestinya tanda = ?

Tq infonya ya mbak

Rita