kalo BA ngadain kopdar disana, seru kali ya ...
sekalian menghibur mereka.
tinggal cari EO aja :)

i k a
take time to PRAY, it is the greatest power on earth

"Niken Ariati" <[EMAIL PROTECTED]>
06/09/2008 08:43 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] sharing kunjungan TK

waaa....sedih banget...
itu kenapa aku belum berani dateng ke PA langsung takut nangis
bombay..mending ngundang anak2nya aja..kalo diundang kan yang dateng yang
gede2 tuh, jadi nggak gitu sedih.
Bisa nggak tidur deh ngebayangin baby-baby itu..
Tapi at least dibuang di PA atau ditaro di ktr polisi jauh lebih mending
daripada di buang di kali apa tempat sampah..iya nggak sih..
Sekarang aku lagi hot2nya nih ngomporin temen pasutri yang mapan materi
dan
mentalnya tapi belum dikaruniai baby buat adopt..mayan kan mengurangi anak
terlantar

Kirim email ke