To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Sunday, June 08, 2008 7:04 PM
Subject: Re: [balita-anda] sharing kunjungan TK

jadi inget saya baca entry di salah satu blog di MP< ada seorang ibu dan
suaminya, mengangkat anak sampai 7 orang, karena belum dikaruniai anak,
setelah 17 tahun menikah dan mengangkat 7 orang anak, akhirnya dikaruniai 3
anak kandung.

Hebat pasangan itu, punya anak angkat sampai 7, padahal bukan orang yang
berada, masyaAllah, pahala di akhirat dan segala yang baik-baik sudah
menunggunya di surga....amin

hiks.....yang di panti asuhan itu...haaaiyaaa saya sudah nangis bombay dah
kalo ikut.