Mbak Naurah,

Gak ada efek sampingnya, bu, silakan saja minum nutrilon royal 3 walau usia
sudah 3 tahun. Angka 3, 4 dan sebagainya akal2an pabriknya aja. Dicoda
dancow rasa biasa deh, anak saya saya cobain dancow juga, UHT juga, iseng
dikasih nutrilon royal punya sepupunya, mau juga tuh. Pengalaman dengan
Nayma sih, walau dia udah demen ama UHT coklat misalnya, ya kalau gak ada
barangnya atau saya bilang gak ada, coklat cuma buat sekolah, ngerti juga
koq, mbak, walau awalnya nangis minta.

Cobain deh susu UHT plain (ultra kotak biru), atau kalau masih belum biasa,
coba aja yang vanilla....
Kalau gak bisa beneran, gak apa-apa koq papke nutrilon royal 3, gak mesti
harus yang 4.

best regards,

mama Nayma

On 6/9/08, Naurah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam,
>
> Ibu/Bpk untuk semua saja yang punya pengalaman soal susu untuk balita.
>
> Anak saya "Naurah"biasa minum nutrilon royal.nah saat ini usianya 3,2th
> yang seharusnya  sudah minum Nutrilon  4,tetapi tidak mau karena sudah
> terbiasa "rasa madu"(nutrilon -4 rasa madu kok gak ada yah?saya sudah coba
> cari) saya coba untuk ganti ke dancow juga tidak mau,karena saya cari
> nutrilon royal 4 rasa madu tidak ada,akhirnya  saya tetap  kasih nutrilon 3
> rasa madu.
>
> yang jadi pertanyaan saya,

> [...]

Kirim email ke