Saya pernah tanya ke SPG susu Morinaga.
Kalo yg lanjutan biasanya rasa lebih manis.
Tapi ada juga yang lebih gurih, tergantung rasa susu pemulanya.
Selain itu, rata-rata kalorinya lebih banyak dari susu pemulanya.

Kalau menurut saya sih, ngga masalah kalo minum susu utk usia di bawahnya.
Maksudnya anak umur 4 tahun minum susu utk 1 tahun is ok.
Asal jangan dibalik.

Kalau bapak mau ganti susu, dicoba aja dulu macem2 merk, pak.
Dicoba sama bapak/ibunya maksudnya.  Terus cari yang rasanya mirip.
Atau pake model oplosan, campuran antara Nutrilon3 dengan susu yg baru.
Ngga mau coba dioplos dengan UHT pak?

Salam,
-MamaAlika&Nabil-