Mbak Niken, spt yg sy blg sblmnya, maaf bukan promo Batavia Air, cm kl batavia
itu bagasi/org 20kg, pas check in ada no kursinya jd ga rebutan plus ini yg
mbak Niken cari: Waktu brgkt dr Jakarta, terbang jam 6 sore smpe UPG jam 9 saya
dapet roti+lemper+airmineral+pilih kopi/teh. Nah waktu pulang, dr UPG jam 4
sore smpe Jkt jam 6 dapet nasi goreng enak dg potongan daging ayam yg besar,
ada krupuknya, sm agar2. Lumayan mengenyangkan. Cm kekurangan batavia ini
adalah sering delay alias telat. Sebaiknya kl kita mo terbang cek lg sehari
sblm terbang, jam brp jadwal fix nya. Apalagi kl beli tiket PP, murah deh.
Baiknya lagi, krn waktu pulang sy cm bayar 1 tiket sementara dah bawa kardus yg
20kg pas, akhirnya saya naik pesawat dengan menggendong sabrina yg lg tidru
plus menyeret koper, waktu mo masuk pesawat, org batavia blg, ibu kopernya
ditaruh dibagasi aja drpd repot idbawa naik. Trs saya tanya, saya kena charge
ga mas? dia blg, engga bu, ya udah koper saya kasih ke dia dan
 bener, saya bisa naik dg mudah dan ga kena charge. Alhamdulillah. Kemarin
waktu terbang ke Makasar kena 767rb, pulangnya cm 545rb. Rejeki jg krn Sabrina
dblg infant jd cm kena 87rb, belakangan saya tau tnyata kl seumur sabrina itu
hrnya bayar 1 tiket, emang rejeki deh...

  Salam, Titik Uminya Sabrina Noora

Kirim email ke