Untuk domestik, selain garuda..maskapai mana lagi ya yang masih ngasih
makanan? infonya dong..
trauma nih kelaperan di pesawat..
pas hamil 7 bln (tahun lalu...) kelaperan banget naik lion ke gorontalo.
Berangkat jam 6 pagi ampe gorontalo jam 2 siang..dikasih aqua doang, transit
di makassar cuma numpang lewat doang..nggak bisa beli apa2, tega benerrrr.
Katanya ke menado juga gitu, dikasih aqua doang, waaaa sengsaranya!!!
Untuk jalan jauh, masih mending air asia, biar nggak dikasih makan, masih
bisa beli.

Pada tanggal 09/06/08, v. divka <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> sharing .....
> kemarin ke surabaya naik mandala airlines, lumayan loh bisa lebih murah
> dari
> air asia, mungkin karena promo, tp bukannya dia sering promo sekarang?
> he...he....
>
> lumayan bagus except waktu berangkat meski kita masih 1.5 jam lebih sebelum
> berangkat ternyata yg check-in udah 140 orang, akhirnya kita terpencar2,
> untungnya di atas pesawat orang2 pada rela dituker tempatnya
>
> tempat duduknya ditentukan saat check-in
>
> gak ada makanan/ minuman yg gratis, kayak air asia deh kudu bayar, but it's
> [...]

Kirim email ke