Sukrosa
http://www.keluargasehat.com/pola-konsumsiisi.php?news_id=649

Sesungguhnya, sukrosa adalah gula utama dalam buah, seperti dalam buah blewah,
jeruk, kismis, mangga, melon, nanas, pisang, dan semangka. Bonus kesehatan yang
berasal dari makan buah terletak pada kandungan vitamin, mineral, serat, dan
flavonoidnya, bukan pada jenis gula yang dikandung oleh buah..

Klo anaknya suka susu coklat knapa ga beli susu yg biasa aja yg cenderung plain
terus dikasih coklat kaya milo n sejenisnya...

Hesti Herawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear Balita-Anda,

Saya tanya dong, kalo susu mengandung sukrosa apakah aman utk anak 1 tahun ?
apakah sukrosa sama dengan gula ?.
Ada informasi susu coklat utk anak 1 tahun yang aman enggak ya ?
Soalnya anak saya suka susu coklat.. Dari bayi dia minum nutrilon, sampe
sekarang, kalo di suruh minum susu susaaaah banget... sampe saya coba beli
Frisian Flag 1 2 3 coklat, dia suka banget.. di minum sampe abis.. tapi saya
baca beda keduanya, di Frisian Flag ada tulisan sukrosa, dan di nutrilon ada
tulisan "bebas sukrosa". Mohon informasinya..

* Maaf kalau menyebutkan merk

Hesti

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

 Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist.   Download sekarang juga.

Kirim email ke