From: Hesti Herawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, June 11, 2008 11:01:23 AM
Subject: [balita-anda] Susu Coklat utk 1 tahun

Dear Balita-Anda,

Saya tanya dong, kalo susu mengandung sukrosa apakah aman utk anak 1 tahun ?
apakah sukrosa sama dengan gula ?.
Ada informasi susu coklat utk anak 1 tahun yang aman enggak ya ?
Soalnya anak saya suka susu coklat.. Dari bayi dia minum nutrilon, sampe
sekarang, kalo di suruh minum susu susaaaah banget... sampe saya coba beli
Frisian Flag 1 2 3 coklat, dia suka banget.. di minum sampe abis.. tapi saya
baca beda keduanya, di Frisian Flag ada tulisan sukrosa, dan di nutrilon ada
tulisan "bebas sukrosa". Mohon informasinya..

* Maaf kalau menyebutkan merk

Hesti

Kirim email ke