Pak,

Biasanya kalau DB kayak tapal kuda demamnya, hari ke-3 atau 4 biasanya demam
turun, tapi di anak jadi lemas luar biasa. Kalau tifus, biasanya mual dan
muntah, sakit perut, tidak ada nafsu makan, dan luar biasa lemas, jalanpun
gak sanggup. Dalam kondisi demam, yang paling utama adalah segera berikan
asupan cairan yang banyak. Apa aja, air putih, susu, jus buah, kuah sayur
sop, yang pentinga supan cairan, agar tidak terjadi dehidrasi. Bahkan demam
berdarahpun obatnya adalah cairan, jangan sampai terjadi dehidrasi.

Semoga cepat sembuh ya, Pak.

mama Nayma

On 6/11/08, Nugroho Bayu Wardhana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> alhmdlh bnyk yg respons ......... yg jelas waspada DB ...... sy akan ambil
> tindakan utk masuk rumah sakit apabila sampai malam ini kondisinya msh
> belum
> stabil . thks BA ers

Kirim email ke