From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, June 12, 2008 8:25:15 AM
Subject: Re: [balita-anda] Balita sakit Maag?

Dear parents,

Sejak kemarin siang, anakku 2,5 th muntah 3x, kemudian mulai sore badannya
panas dan lemas. Setiap kali ada makanan atau minuman masuk pasti
setelahnya muntah lagi. Kemarin malam sudah diberi obat penurun panas dan
pagi ini sudah tidak panas lagi. Tadi pagi juga sudah minta makan dan minum
susu, tapi akhirnya muntah lagi sambil mengeluh sakit dan menujuk bagian
bawah rusuknya (Maag?).  Sakit apa ya anak saya? Mungkinkah anak umur 2,5
thn sakit maag? Sebab beberapa hri yang lalu stelah makan dan berenang, dia
juga muntah satu kali dan menunjuk ulu hatinya bilang sakit.

Kira-kira tata laksana apa yang harus saya lakukan ya? Kalaupun ke DSA
apakah saya perlu ke lab dulu?

Mohon sharingnya.
Mamanya Bianca