From: boedoet [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 16, 2008 4:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (SHARING) Anakku demam lebih dari 72 jam plus
mimisan

trims ya mbak reni :)

aku gak tau jadwal dr. ian, tapi klinik YOP itu didirikan oleh para
dokter
dan orangtua yang sangat concern dan prihatin thd dunia medis indonesia
saat
ini (banyak polifarmasi dan diagnosis2 yang kurang tepat)... jadi,
siapapun
yg prakterk di YOP, insya Allah adalah yang terbaik buat anak2 kita :)

klik yop itu di deket ragunan, alamat lengkapnya gak tau heheeh cuma
dikasi
tau cara kesanannya kalau dari tol tb simatupang... ada yg bisa bantu?

pastinya mbak reni, selain kita mengharapkan mendapat dokter yg RUM,
lebih
baik lagi kalau kitanya juga punya bekal mbak, banyak baca dan perkaya
diri
ttg dasar2 kesehatan anak dan common problen pada anak2....jadi apa yg
dijelaskan oleh dokter, kita konek dan yakin untuk mengikutin dan
menjalaninya...

ada lho dokter yg RUM, dia suka suru pulang pasien yg demamnay belum 72
jam
lebih ;)
nah kalau udah kayak gitu, para prtu yg gak paham basicnya, bisa sakit
hati
dan nyumpahin itu dokter hehehe