Nah itu dia mba, pengennya ga ke dsa krn belum 72 jam, tp ngeliat lemesnya
kog ya mengkuatirkan...... bingung deh :(

             boedoet
             <[EMAIL PROTECTED]
             m>                                                         To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             06/18/2008 08:37                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] Balasan:
             Please respond to         [balita-anda] Anakku panas 37.3,
             [EMAIL PROTECTED]         masih     mau minum susu, tp kog
                a-anda.com             udah ga beraktifitas lagi?

kalau bisa tunggu 72 jam mbak
terlalu cepet kalao ke dsa ntar sore... kan baru 24jam :)
ntar malah dapet puyer, AB, luminal, obat anti alergi dan obat batuk lho :D

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke