Dear parents,Minta sharing dari parents yang lain dong, kalau kita punya anak
balita, kan kadang kita suka simpenin tuh baju-baju bekasnya dia buat adiknya
nanti, soalnya anak kecil cepat besar dan baju buatpergi yang bagus-bagus,
sepatu, paling hanya terpakai 1-3 bulan saja, terusgak muat. Nah buat yang
punya anak kedua dan anak ketiga sama jenis kelaminnya sih gak masalah ya,
gimana kalau anaknya sepasang.bajunya gak bisa dipakai adiknya. Kalau punya
sepupu sih masih bisa dioper sana sini. Tapi kalau gak punya yang bisa dioper
diapain ya ? Baju dan sepatunya kondisinya kan biasanya juga masih
bagus.Kemarin sempat iseng tanya juga sama ibu-ibu sekitar, tapi ada ibu-ibu
pernah kasih baju bekas (layak pakai ) ke panti asuhan malah diomelinsama panti
asuhannya. katanya panti hanya terima uang dan makanan.Saya jadi kepikiran baju
"gadis" saya yang masih pada bagus dan gah gak muat lagi sama saya (biasa deh
tambah genduts), diapain enaknya ya.sharingnya
 dong. rgdsvinty