Kalo saya sih, baju2 yg udah kesempitan saya simpen, sambil dalam hati
berjanji "Gw harus bisa pake baju ini lagi!" he..he..he..dalam 1-2 tahun
biasanya bisa muat lagi tuh baju.

Untuk baju anak,..pengalaman ya..simpen aja. Bisa dikasih ke anaknya
pembantu, office boy atau temen kantor yg membutuhkan.