Iya mba.. saya coba telatenin aja..
thanks sudah bikin saya pd lagi :D

----- Original Message ----- From: "Noni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 23, 2008 8:40 AM
Subject: Re: [balita-anda] balita makan sendiri was Sharing Kesia sakit...

wajar itu mah mbak... sabar aja
kalo dia udah mulai berantakin ke pinggir2 piring, mbak rapihin aja, kumpulin lagi ke tengah
gitu terus kalo kita konsisten lama2 dia jg ngerti
sambil diomongin juga pelan2

kalo bisa sabar sehari tiga kali begitu, paling seminggu dua minggu bakal ada perubahan yg nyata kok enak loh kalo si anak udah bisa makan sendiri dan rapih... jadi gak repot kalo dibawa kemana2 ato bertamu ke rumah orang laen :-) jadi kalo udah mulai senewen, bayangin yg bagian enaknya itu aja... jadi bisa sabar lagi

----- Original Message ----- From: "Ika Ariyani" <[EMAIL PROTECTED]>