iya betul, tunda aja dulu, lihat 3 jamkemudian, mau maem enggak, saya juga
kalau Nayma udah ngadat gak mau makan, yaudah tak biarin aja, nanti juga
minta sendiri. Terus dari usia 20 bulan, udah coba maem sendiri, walau
berantakan enggak apa2, yg penting ada asupan yang masuk, cuma kalau dah
maen2 makanan, langsung saya ambil, mau nangis kejer2 tetep gak saya kasih,
biar gak terbiasa maenan makanan. Oh iya dah coba buah2an? atau makaroni ,
jagung rebus> ubi rebus? nayma kalau dah ngadat, dikasih buah, makaroni
rebus ubi rebus, masih mau tuh maem...

On 6/20/08, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hmm dilepeh ya?
> kenapa ya?
> anak saya siy ngemutan abis... tapi masih mau makan... yah paling2 butuh
> pengorbanan 1-1,5 jam deh baru kelar makan
>
> setau saya sebagian besar anak2 pasti ngalamin males makan... kabar
> baiknya,
> selama anak kita waras (maaf yapakai kata2 kayak gini), dia tidak akan mau
> kelaparan....
> mbak sudah coba trik yg berbeda belum? ;)
>
> coba lewatkan 1 waktu makan, atau tunda makan hingga 3-4 jam kedepan....
> [...]

Kirim email ke