pakai gaya cooking for dummies aja ya mbak jejeje soalnya saya sendiri
gakbisa masak...

kentang dipotong (gak harus kecil2)
wortel potong (gak harus kecil2)
buncis (gak usah dipotong)
kentang dan wortel direbus sampai setengah lunak, masukkan buncis utuh..
kalau semua dah lunak
buncis angkat, potong kecil2...

lalu pada wajan teflon, masukkan ketang, wortel dan buncis, dan potongan
keju (makin banyak makin enak)...tambahkan sedikit air...
pakai api kecil, cacah2 kentang, wortel dan keju pakai garpu.. sampai hancur
dan halus

lalu tambahkan sedikit garam...
terus udek2 sampai kentang dan wortelnya halus dan airnya habis....

siap dihidangkan...

On 6/23/08, Mardiana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear momies.. yg pd pinter masak..
> Kalo' mo' bikin mashed potato gimana sih.. :)
> Secara anakĀ² libur dirmh, mrk suka'nya kentang ma keju..
> Enaknya diapain gtu..
> Trims ya
>
> Best Regards
> Mardiana
> http://ceritanana.blogspot.com/
> http://bunda2k.multiply.com/

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (keperluan anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke