-----Original Message-----
From: Rahman-G [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 23, 2008 10:32 AM

Aku ada selalu bikin mashed potatoes resep sendiri, ga susah kok...

Bahan2 nya ga susah:
1. kentang yang bagus,
2. merica/lada hitam,
3. susu murni,
4. garam

Cara buat nya, kentang di bersihkan dahulu kemudian didihkan air, setelah
air mendidih kentang dimasukkan ke air mendidih dgn dicampur garam secukup
nya, tunggu sampai kentang empuk (kira2 15menit), kemudian angkat kentang
nya dan tiriskan.
Berikutnya silakan anda "mash" atau ancurkan kentang dgn cara yang anda
suka, bisa dikupas dulu kulitnya bisa dihancurkan bersama kulitnya
(tergantung selera), masukkan ke dalam panci teflon, campur dgn butter
secukupnya, aduk2 deh di api kecil sambil dicampur juga dengan susu murni
secukup nya (kadar butter dan susu murni sesuai selera aja, kali ada yang
butter lovers atau milk lovers), kasi garam secukupnya dan terakhir kasi
lada hitam atau merica secukup nya juga

Rgds,
Rahman