maaf mmg tdk ada kaitan dg baby, tpi sy mhn bantuan jika ada tau

mo tanya klo harga taxi mobil toyota soluna th 2001 rp 45 juta standar
ato kemahalan ya? kebetulan saya tdk mengerti ttg seluk beluk mobil dan
inginmemulai bisnis taxi, jika ada yg lbh tau sy mhn pencerahannya. sy
tanya ke penjual nya selama ini taxi itu msh jalan dg setoran
Rp110.00/hari apakah bisa profit jika sy menjalankan bisnis ini ?
bagaimana dg service rutin kira2 berapa biayanya per bulan? satu lagi
pertanyaan saya klo misalnya ada peremajaan taxi apakah taxi yg lama
dtk bisa beroperasi lagi? sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas
share nya

 Best Regards,
 Mia

-----