tergantung typenya mba.. kalo xli diliat dulu ex apa, kalo ex taxi juga ya
emang standarnya segitu.. kalo ex perorangan berarti murah, kalo type gli ya
aku bilang murah banget.. cuma perlu di cek kalo mobil dijual lebih rendah dari
harga pasaran kudu pasang sinyal curiga, takutnya mobilnya bermasalah, tapi
kalo emang BU ya masuk akal juga.. cuma kalo untuk alasan BU kan relatif betul2
BU ato akal2an aja..

kalo masalah untung ruginya bisnis taksi dengan setoran segitu maaf saya kurang
tau.. (blm pernah soalnya)

rgds  ,
resya
www.raudhahshop.multiply.com