Tosss. mbak, saya pernah dipelototin bapak2, gara-garanya, itu bapak2 mosok
anaknya yang masih 8 bulan didudukin di pegangan eskalator gitu, lha kalo
jatuh, apa gak bahaya, langsung tuh bayi nyungsep di lantai bawah. Lha saya
bilang, kebetulan saya turun, itu bapak istri dan anaknya naik, aku bilang,
"pak, bayinya tuh, pak, bahaya, nanti jatuh lhoo....digendong saja...", eh
gue malah dipelototin.....akhirnya aku bisik2 ke suami, gantian, suamiku
melototin tuh bapak, dikasihtahu malah marah...dohh...tapi abis itu dia
disenggol istrinya, terus digendong deh bayinya...doh ampyun dah.