mba...
yang super hero di grand indonesia bayar nga ya ???

----- Original Message ----
From: Fenty Tanjungsari <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, June 30, 2008 7:24:09 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tempat Liburan

Mba coba deh nonton super hero show yg di grand indonesia, (klu anaknya
suka) kayanya cuma disana yg rada mendingan. keb saya sdh jln kejungle,
waterboom cikarang, bobo fair n cimory(sdh gak sanggup soale muacet bgt)
penuh semua. klu kegrand indonesia lumayan bisa ngajak anak ke funworldnya,
naik kereta gantung dimal. habismau kebook fair blm bisa, wong anak masih
tk.

mama fira