Minggu kemaren kirain di mall artha gading avatarnya, ternyata di mall
kelapa gading. Untungnya disana ada si polly pocket itu. Gratis sich,
kalo mo foto bareng bayar 35rb satu foto, 100rb 4 foto. Hanya sayang,
cheerleadersnya kok yaaa dah bongsor2 gitu, jadinya keik kurang pas
secara yg nonton kebanyakan anak2 kecil. Anak2 lumayan happy plus mainan
di amazone sama trampolin (cmiiw).

Mo ke senayan, suamiku dah hopeless duluan, takut macetlah, antrilah,
panaslah...jadinya aku rada sewot juga, secara aku pengen banget ke book
fairnya

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D