-----Original Message-----
From: mia ps [mailto:[EMAIL PROTECTED]

klo real good gmn pak?

 Best Regards,
 Mia

----- Pesan Asli ----
Dari: Rahman-G <[EMAIL PROTECTED]>

CMIIW,
Perisa itu adalah flavouring.

Yang saya tahu susu bantal ini adalah susu murni UHT, tetapi kalo bicara
susu bantal saja tentunya ga pasti ya? Karena ada 3 merek: _real good_ ,
_ultra_ dan _nestle_ nah yang dimaksud susu bantal di awal diskusi ini merek
yang mana? Kalo sudah dipastikan merek nya baru bis akita bahas kualitas isi
nya.

Rgds,
Rahman