Jeng ika.. jadi pingin curhat juga
aku dah hampir sebulan ini alergi dan asma-nya parah.. Alergi suka gatel2 ga
jelas terutama malem2. Trus asma bisa tiap jam harus pake obat semprot.
Alergi meler2 pagi sama malem juga ga berenti2..Udah ke dokter, dibilang ga
boleh stress soalnya bikin asma-nya parah. Udah pake nebulizer di rumah tapi
masih kumat terus2an juga.. akhirnya disuruh fisioterapi deh... aduh kesel
banget... Kalo kayak gini ga tau harus diapain, cuma disuruh jaga kesehatan
aja minum vitamin, disuruh tambahin minum kalsium dan relaksasi (garing
ya... yg gembor2 hypnobirthing sekarang malah stress sendiri)

Tadinya aku pikir apa sih hubungannya alergi sama stress... trus hari
sabtu-minggu kemaren aku bener2 nyobain refreshing ama keluarga. Ga mo
mikirin kantor ato apapun dah. Minggu-nya malah shopping2 aja di mall (lagi
banyak sale euy). Ternyata Sabtu-minggu itu aku bisa ga pake nebulizer sama
sekali dan make obat semprot cuma beberapa kali.. Trus nonton hancock
malem2... alerginya ga kumat kemaren. Nah.. skarang lieur khan jadinya, masa
ada hubungannya alergi sama stress ya? Atau sebenernya kalo teoriku sih..
hubungannya bukan alergi sama stress, tapi sistem imun tubuh sama relaksasi
:D

sori bukannya ngebantu tapi malah nambahin curhat hehehehe